MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN ANDA KARENA BLOG DALAM PROSES PERKEMBANGAN DAN MASIH PERLU BANYAK PERBAIKAIN DAN MASUKAN DARI PENGUNJUNG MAKA DARI ITU ADMIN MENYRANKAN AGAR MENINGGALKAN KOMENTAR DEMI KEMAJUAN BLOG SAYA TERIMKASIH

Rabu, 18 April 2012

Wanita Bertato Bunga Pengemudi BMW Penabrak Warung Masih Misterius

Jakarta Siapakah wanita bertato bunga yang menabrak warung di Jalan Duren Tiga Raya, Pancoran, Jakarta Selatan dinihari tadi? Hingga kini, identitas wanita yang konon berparas cantik itu masih misterius.

"Saya masih belum mendapat informasi soal itu," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Supriyanto saat dihubungi detikcom, Kamis (19/4/2012).

Hal senada juga diungkapkan oelh Kanit Lantas Polres Jaksel, AKP Sigit. "Saya belum dapat kabar. Nanti datanya dikasih tahu," imbuhnya.

Sejulah warga yang menjadi saksi mata di lokasi mengambarkan ciri-ciri wanita tersebut. Saksi-saksi menyebut wanita tersebut berparas cantik.

"Orangnya cantik putih, kecil-kecil begitu," kata Ela di lokasi kejadian.

Menurut Ela, saat itu pengemudi BMW B 917 TSS itu mengenakan hot pants dengan balutan kaus tanpa lengan dengan bagian punggungnya terbuka. Kakinya beralaskan sepatu high heels.

"Di punggungnya ada gambar tato bunga," ujar Ela.

Saat dievakuasi dari dalam mobil, wanita tesebut sibuk memencet BlackBerry di genggaman tangannya. "Saya nggak mabuk kok, saya nggak mabuk," ujar Ela menirukan wanita tersebut yang berjalan sempoyongan.

Sebuah mobil BMW berwarna hitam B 917 TSS menyeruduk warung milik Yusuf pada pukul 02.00 WIB tadi. BMW yang dikemudikan seorang wanita itu masuk ke dalam warung hingga meluluhlantakan seisi bangunan.

dok:  http://news.detik.com/read/2012/04/19/081959/1895957/10/wanita-bertato-bunga-pengemudi-bmw-penabrak-warung-masih-misterius?n991101605




(mei/mad)

0 komentar:

Posting Komentar