MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN ANDA KARENA BLOG DALAM PROSES PERKEMBANGAN DAN MASIH PERLU BANYAK PERBAIKAIN DAN MASUKAN DARI PENGUNJUNG MAKA DARI ITU ADMIN MENYRANKAN AGAR MENINGGALKAN KOMENTAR DEMI KEMAJUAN BLOG SAYA TERIMKASIH

Rabu, 18 April 2012

Terlibat Skandal Seks, 3 Pengawal Obama Tinggalkan Dinas Rahasia

Washington Tiga anggota Dinas Rahasia Amerika Serikat (AS) akan meninggalkan pekerjaan mereka menyusul terbongkarnya skandal seks di Kolombia. Satu orang memasuki masa pensiun, dua lainnya dipecat dan mengundurkan diri.

Diberitakan AFP, Kamis (19/4/2012), kabar ini dipastikan oleh Juru bicara Dinas Rahasia AS, Paul Morrissey. Menurut dia, tiga orang tersebut adalah 'tokoh' utama dalam aksi memalukan tersebut.

Hingga kini, proses penyelidikan masih berlangsung. Sementara 8 anggota Dinas Rahasia lainnya masih dalam proses pemeriksaan menggunakan deteksi kebohongan.

"Kami ingin semua petugas kami dalam standar etika dan profesional yang tinggi, serta berkomitmen terhadap penuntasan masalah ini," ucap Morrissey.

Dinas Rahasia AS kini masih menyelidiki dugaan bahwa mereka membawa pelacur-pelacur ke kamar-kamar hotel mereka di Cartagena pada Rabu, 11 April malam waktu setempat lalu. Bahkan salah satu personel sempat cekcok soal pembayaran dengan salah seorang pekerja seks tersebut. Skandal seks ini telah menimbulkan kegeraman Obama yang menjanjikan penyelidikan mendalam dan menyeluruh atas insiden tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar