MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN ANDA KARENA BLOG DALAM PROSES PERKEMBANGAN DAN MASIH PERLU BANYAK PERBAIKAIN DAN MASUKAN DARI PENGUNJUNG MAKA DARI ITU ADMIN MENYRANKAN AGAR MENINGGALKAN KOMENTAR DEMI KEMAJUAN BLOG SAYA TERIMKASIH

Senin, 11 Juni 2012

Mesir Siap Melepaskan Diri Dari Cengkraman Barat

Image-6811Mesir Siap Melepaskan Diri Dari Cengkraman Barat - Calon presiden Mesir dari Ikhwanul Muslimin, Mohammed Morsi berjanji bahwa Mesir 'tidak akan lagi tunduk ke Barat' jika dia memenangkan pemilihan presiden putaran kedua akhir bulan ini.
Morsi, menduduki peringkat pertama dengan dengan perolehan 24,77 persen suara pada putaran pertama pemilu pada bulan Mei lalu. Ia bersiap menghadapi persaing utamanya calon presiden Ahmad Syafiq pada tanggal 16-17 Juni mendatang.
Morsi juga sebelumnya berjanji tidak akan ada lagi ketidakadilan atau korupsi di masyarakat. "Kita tidak akan lagi tunduk ke Barat," katanya pada sebuah pidato di pinggiran kota Kairo.
"Untuk orang Mesir yang memiliki martabat dan kebanggaan, saya harus melakukan hal tersebut jika saya menang nanti."
Dia juga berjanji untuk menyediakan obat-obatan dan kesempatan kerja yang sama bagi semua warga, serta menjanjikan perbaikan ekonomi dengan menghidupkan pasar.
Selain itu Morsi dihadapkan pada penyelesaian maraknya bahan bakar ilegal akibat krisis energi kemudian macetnya sektor distribusi barang ke pasar pasca revolusi.

0 komentar:

Posting Komentar